Memiliki Rumah Modern Pribadi Dengan Interior Seperti di Villa

Secara umum untuk masyarakat di indonesia sebelum berumah tangga belum mempunyai rumah pribadi yang nyaman, kebanyakan tinggal bersama orang tua atau masih kontrak atau kost sebelum mereka benar-benar memiliki tabungan yang cukup untuk membangun rumah modern terbaik untuk pribadi yang ideal untuk keluarga barunya.terkadang sebelum memiliki hunian yang eksklusif, hasil pekerjaannya pun masih sebatas cukup di makan selama satu bulan dan belum bisa menyisihkan untuk menabung, apalagi dengan kerasnya kehidupan di tambah dengan biaya hidup di kota besar yang sangat mahal, mengakibatkan berjamurnya rumah-rumah kost dengan harga yang bervariasi.

Agar cepat mendapat hunian milik pribadi maka solusinya lari ke KPR, tentu anda harus memenuhi beberapa persyaratan sebelum anda mendapat jasa pelayanan KPR antara lain adalah :
Selain itu anda harus mempunyai umur minimal 21 tahun sampai 40 tahun akan mendapatkan masa kredit hingga 15 tahun, sedangkan yang memiliki umur di atas 40 tahun maka akan di perhitungkan tingkat umur produktivitas hingga 65 tahun bagi pegawai negeri.
Dan yang menentukan terakhir anda mendapatkan rumah modern terbaik pribadi melalui KPR adalah rekening koran, mereka akan mengecek rekening anda untuk memastikan tidak adanya permaslahan dalam keuangan anda, contoh dalam rekening ada 500 juta namun banyak transaksi yang tidak sesuai maka mereka akan menolak permohonan anda.
Memiliki rumah modern pribadi melalui kredit KPR biasanya anda akan di beri pilihan untuk menempati rumah yang se-type dengan tetangga kanan kiri, karena memang perumahan yang di buat secara massal. Jadi bila anda ingin banyak perobahan tentu bukan di sini tempatnya, anda cukup mencari tanah baik itu tanah kavling atau tanah pribadi yang siap di jual. Di situ anda bisa mengembangkan keinginan membangun rumah modern terbaik dengan desain apa saja. Bila anda menyukai rumah klasik modern maka tidaklah terlalu sulit untuk menerapkannya, karena banyak sekali referensi gambar rumah bahkan di kota anda banyak sekali rumah-rumah desain klasik atau rumah adat. Apakah desain rumah klasik jawa, rumah klasik minangkabau dan sebagainya. Untuk menentukan apakah rumah tersebut modern apa tidak, itu hanya terdapat dalam interior dan fasilitas yang ada di dalamnya. Tentu untuk rumah pribadi modern, fasilitas yang tersedia antara lain, pendingin ruangan, kamar mandi, dapur, kamar tidur sangat lengkap.

Selain itu desain kamar mandi dengan ukuran 1.5 X 2 adalah ukuran paling minimal, dengan ukuran tersebut maka orang akan mudah bergerak dalam kamar mandi ukuran sedang, adapun kalau lokasi rumah cukup luas untuk kamar mandi bisa di beri luas seperti 6 X 6 sehingga benar-benar tercipta suasana kamar mandi yang nyaman. Keramik dinding yang di pilih sebaiknya yang halus dan memiliki warna yang tidak bertolak belakang dengan ruangan secara umum. Sedangkan keramik lantai kamar mandi pilihlah keramik yang kasar namun memiliki kualitas terbaik, sehingga ketika anda berada dalam kamar mandi tidak mudah terpeleset karena licin.

Bagian rumah modern pribadi yang akan sering di liat bahwa rumah itu terkesan modern apa tidak, itu terdapat pada bagian eksterior dan interior, seperti ruang tamu, ruang keluarga dan dapur, bila anda ingin menonjolkan dapur terlihat modern maka anda harus memilih kitchen shet seperti yang di gunakan oleh kebanyakan rumah-rumah mewah. Memang kitchen set tersedia dengan berbagai macam ukuran, kecil, sedang dan besar, anda bisa memilihnya di sesuaikan dengan kondisi dapur. Sedangkan desain dapur bisa di desain seperti caf sehingga tercipta suasana akrab dan komunikasi antara yang masak dan yang menunggu akan terjalin dengan mudah.

Untuk kitchen set rumah modern pribadi yang bagus tentu dari hasil pekerjaan yang sempurna. Finishing kitchen set biasanya di lapisi dengan pelitur, melamik, cat, atau pelapisan dengan material sintetis. Tentu masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri, suatu contoh anda menggunakan pelitur maka, bahan dasar kitchen set akan terlihat serat kayu. Sedangkan penggunaan melamik bahannya akan di campur dengan thiner, bila anda tidak ahli sebaiknya harus berhati-hati karena bahan ini mengandung racun sangat berbahaya kalau sampai terhirup.
Untuk model kitchen set satu dengan yang lain berbeda seperti halnya ukuran. Biasanya untuk professional desain dapur tidak mau membuat desain tanpa survey lokasi terlebih dahulu, kecuali kalau ada kesepakatan. Setelah melakukan survey dapur mereka akan memberikan beberapa pilihan desain kitchen set yang sesuai dengan dapur anda, sehingga anda bisa memberikan dapur rumah pribadi anda layaknya hotel berbintang.

Menikmati Liburan di Villa Ombak yang Nyaman

Lombok memang tidak sepopuler Bali, namun sebenarnya Lombok memiliki berbagai keindahan alam yang tak kalah dibandingkan Bali. Bahkan banyak para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang lebih suka menghabiskan waktu liburan mereka di Lombok daripada Bali. Menurut mereka, kelebihan Lombok adalah karena kawasan ini tidak seperti Bali yang sudah terlalu komersil. Kawasan wisata pantai Lombok masih asri dan orisinil, mulai dari pasirnya, tingkat polusi yang rendah, tidak terlalu banyak bangunan, dan juga masyarakatnya yang cenderung lebih ramah dibandingkan dengan Bali. Dan inilah yang membuat semakin banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Lombok setiap tahunnya.

Dan meskipun masih terlihat asri dan tradisional, namun bukan berarti Lombok tidak memiliki fasilitas yang memadai untuk memastikan kenyamanan para wisatawan yang mengunjungi pulau ini. Perlu anda ketahui bahwa di Lombok telah tersedia beberapa usaha jasa akomodasi, mulai hotel berbintang hingga villa tersedia di Lombok. Namun begitu, keberadaan fasilitas ini tidak serta merta merusak asset wisata pulau Lombok, sehingga para wisatawan masih bisa menikmati keindahan alami pantai Lombok, sesuatu yang sudah tidak bisa kita dapatkan di pulau Dewata. Dan diantara sekian banyak pilihan tempat akomodasi di pulai ini, salah satu villa yang cukup bergengsi di pulai ini adalah
Gilli Trawangan adalah salah satu Gili yang sangat diminati untuk dikunjungi oleh para wisatawan bersama dengan Gili Meno dan Gili Air. Gili Trawangan sendiri memiliki pemandangan yang sangat indah dan banyak wisatawan mancanegara pasti kagum karena pemandangan tropis yang tak pernah mereka nikmati di daerah asalnya. Inilah yang menjadi alasan banyak wisatawan memilih untuk tinggal di
di Gili Trawangan karena para wisatawan dapat menikmati pemandangan indah tersebut secara langsung ditempat mereka menginap.

Kemungkinan besar anda akan sering mendengar tentang Villa Ombak. Ini bisa dimaklumi sebab Villa Ombak sudah dikenal sebagai tempat stay yang sangat berkualitas dengan berbagai kemudahan dan fasilitas yang akan membuat siapa saja termanjakan selama berada di Lombok seperti memiliki rumah modern pribadi.
sebagai tempat menginap di Lombok. Yang pertama adalah karena aksesibilitasnya. Villa ombak relatif mudah dijangkau oleh wisatawan melalui berbagai macam moda transportasi sehingga wisatawan dapat dengan mudah untuk bepergian dari dan menuju villa ini. Hal ini berbeda dengan kebanyakan villa di lombok yang terletak terlalu terpencil sehingga agak menyulitkan para penyewa untuk mengakses lokasi tersebut.
Alasan kedua adalah villa ombak memiliki tempat yang strategis karena mendapat view atau pemandangan yang sangat bagus. Lokasinya yang berdekatan dengan pantai menjadi pilihan utama bagi para wisatawan karena mereka dapat dengan mudah mengakses kawasan wisata pantai dan beraktivitas bersama teman atau keluarga dengan lebih mudah. Dengan lokasi yang berdekatan, memungkinkan anda untuk berenang atau berselancar kapan saja anda mau, sambil menikmati ombak atau sekedar berjemur di pantai yang berpasir putih.

Alasan ketiga adalah fasilitas yang representatif yang disediakan oleh villa ombak. Fasilitas yang representatif disini artinya villa ombak menyediakan fasilitas yang lengkap sesuai dengan berbagai kebutuhan para wisatawan, mulai dari sekuriti yang siap sedia selama 24 jam memberikan rasa aman untuk para tamu, kamar yang nyaman dan luas, kolam renang yang cukup luas dan dapat dinikmati oleh para wisatawan kapan saja. Selain itu fasilitas yang diberikan juga sangat mewah sehingga menjadikan kebanggaan tersendiri bagi para wisatawan.
Alasan keempat adalah pelayanan yang prima yang diberikan oleh segenap tim di villa ombak seperti halnya
. Setiap pekerja mulai dari top level manager hingga petugas lapangan selalu berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada wisatawan. Mereka begitu terlatih dan berpengalaman dalam memberikan rasa nyaman sehingga para wisatawan puas menginap di villa ombak.
Alasan kelima adalah harga kompetitif yang ditawarkan oleh villa ombak. Kompetitif yang dimaksud adalah menawarkan harga yang sepadan dengan kualitas yang diberikan kepada tamu yang sesuai dengan harapan para tamu. Demikian wacana bincang-bincang mengenai Memiliki Rumah Modern Pribadi Dengan Interior Seperti di Villa, jika membutuhkan tamabahn referensi yang lebih menghibur mungkin inspirasi desain arsitektur rumah minimalis dan Foyer Romantis Gaya Pedesaan Eropa Untuk Rumah Minimalis dapat lebih berkesan untuk anda.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Memiliki Rumah Modern Pribadi Dengan Interior Seperti di Villa

Posted by Soultanggg, Published at 00.34.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar